Unordered List

Rabu, 30 September 2015

Tips Laki - Laki Tetap Kuat di Ranjang

Cara ampuh bagi pria yang ingin kuat dan tahan lama ketika diranjang secara alami. Berikut kami informasikan tips laki laki tetap kuat di ranjang yang dilansir dari sumber terpercaya:

Cobalah mulai dengan berolah raga dan menjaga tubuh tetap bugar. Kemudian ikuti beberapa langkah ini untuk meningkatkan stamina dan menjadi pria perkasa kuat dan tahan lama di ranjang.

  • Bebaskan Pikiran Anda - Jika Anda ingin bertahan lama di tempat tidur, bebaskan pikiran Anda dari semua harapan seksual. Harapan akan memberikan tekanan pada kinerja Anda.
  • Mulailah dengan Foreplay - Alih-alih melompat ke hubungan seksual dan kemudian mulai bosan, mulailah dengan foreplay, oral seks dan gairah ciuman. Mulai perlahan-lahan dan Anda akan berakhir lebih tahan lama.
  • Berhubungan Lebih Sering - Jika Anda ingin lebih baik saat melakukan hubungan intim, teruslah berlatih. Hal ini tidak hanya akan membuat Anda seorang ahli, tetapi juga akan membantu membangun stamina seksual Anda dalam jangka panjang.
  • Masturbasi - Sebelum melakukan hubungan intim bersama suami atau istri Anda, cobalah masturbasi untuk belajar tentang zona kesenangan pada tubuh Anda.
  • Aktifkan Otot Panggul Anda - Salah satu otot yang paling penting saat melakukan hubungan seksual otot-otot panggul Anda. Jadi, perkuat otot-otot panggul Anda untuk meningkatkan daya tahan seksual Anda dan untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.
  • Cobalah Squat - Jika Anda seorang pemula dan ingin meningkatkan kinerja Anda, cobalah squat. Untuk melakukan hal ini tidak perlu menggunakan peralatan lain selain diri sendiri. Jika Anda ingin lebih meningkatkan stamina Anda maka Anda juga dapat mencoba jongkok penuh atau squat satu kaki.
  • Bench Press - Berbaringlah di bangku datar, pastikan bahwa Anda tidak melengkungkan punggung dan pegangan barbel dengan tangan Anda selebar bahu, telapak tangan menghadap kaki Anda, lalu tekan barbel lurus ke atas dan kembali turun.
  • Lunges - Menekuk lutut atau lunges melatih otot yang sama seperti squats, tapi lunges membuat otot gluteal bekerja lebih keras untuk memperlambat tubuh Anda saat Anda menurunkan tubuh ke bawah. Terlebih lagi, lunges memerlukan stabilitas yang lebih, yang melibatkan otot betis dan punggung bawah.
  • Kegel - Kegel adalah olahraga terbaik dan termudah untuk memperkuat otot-otot panggul Anda dan agar lebih lama di tempat tidur. Memiliki kontrol atas otot-otot panggul Anda, akan membantu Anda memiliki ereksi yang lebih kuat. Anda dapat memulai dengan melakukan latihan sederhana ini. Ketika mengunjungi kamar mandi, cobalah untuk memulai dan menghentikan aliran urin. Tips Laki Laki Tetap Kuat Di Ranjang
  • Tetap Aktif - Untuk bertahan lebih lama di tempat tidur Anda membutuhkan energi dan usaha. Energi tinggi hanya dapat dicapai dengan berolahraga setiap hari. Olahraga adalah cara yang bagus untuk meningkatkan stamina dan meningkatkan sirkulasi darah Anda.
  • Hindari Alkohol - Hindari minum alkohol jika Anda ingin merayu pasangan Anda dan menikmati kesenangan seksual.
  • Minum Kopi Arab Ranjang Goyang -

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More